16 June 2014

Profil SMK Kesehatan Indonesia Jaya



YAYASAN TRI KARYA HUSADA 
SMK Kesehatan Indonesia Jaya Parigi
Jln. Trans Sulawesi, Maesa Parigi

VISI
Menghasilkan lulusan yang profesional di bidang  Farmasi dan Keperawatan. Lima Tahun yang akan datang SMKK Indonesia Jaya diharapkan dapat menjadi suatu Sekolah Menengah Kejuruan yang handal dan mampu menjawab tantangan dimasa depan dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan, untuk menciptakan lulusan yang bermoral, berwawasan, berkemampuan dan memiliki semangat untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan tekhnologi yang dapat mendukung pembangunan Nasional secara umum dan pembangunan Sulawesi Tengah khususnya terutama untuk daerah pedalaman dan terpencil. 

MISI
Misi SMK Kesehatan Indonesia Jaya adalah menyelenggarakan pendidikan. Penelitian yang mendukung pembangunan nasional secara umum dan Sulawesi Tengah pada khususnya, dan pengabdian pada masyarakat terutama masyarakat pedalaman dan terpencil sesuai dengan Falsafah SMKK Indonesia Jaya, membina kehidupan Akademik yang sehat serta mengembangkan ilmu pengetahuan, tekhnologi dan kesenian dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada di SMK Kesehatan Indonesia Jaya.    


Tujuan Pendidikan

  1. Menghasilkan tenaga Farmasi dan Keperawatan tingkat menengah yang mampu bekerja dalam sistem pelayanan kesehatan khususnya di bidang Farmasi, dan Keperawatan.
  2. Mengembangkan potensi sumber daya manusia untuk memungkinkan peserta didik melanjutkan pendidikan ke jenjang  yang lebih tinggi.

Fasilitas
Penyelenggaraan kegiatan Pendidikan dilakukan di SMK Kesehatan Indonesia Jaya, yang dilengkapi Perpustakaan, Laboratorium Kimia, Laboratorium Farmasetika (Praktek langsung pembuatan puyer, kapsul, salep, sirup, injeksi, tablet serta sediaan kosmetika), Laboratorium Biologi Farmasi, Laboratorium Keperawatan, Laboratorium Komputer, serta peralatan yang cukup lengkap dan memadai, status “Milik Sendiri”


No comments:

Post a Comment