08 August 2019

Praktek Kerja Lapangan Tahap 2 Tahun 2019

Setelah Pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Siswa SMK Kesehatan Indonesia Jaya Tahun 2019, tahap Pertama di Semester 4, Kelas 2, kurang lebih selama dua Bulan mulai tanggal 21 Januari 2019 Sampai 16 Maret 2019 yang dilaksanakan di beberapa Puskesmas yang ada di daerah Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia.

Pada Tahap Kedua  PKL dilaksanakan di Semester 5,  Kelas 3 selama Tiga Bulan mulai Tanggal 05 Agustus 2019 sampai dengan 02 November 2019 dan tempat PKL tahap ini akan dilaksanakan di Rumah Sakit Anuntaloko Parigi yang berada di daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Diharapkan dengan diselenggarakannya Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Rumah Sakit Anuntaloko Parigi, Peserta Didik SMK Kesehatan Indonesia Jaya, dapat mengaplikasikan pengetahuannya selama belajar di sekolah, Sehingga dapat lebih dikembangkan lagi melalui pengalaman dan pelajaran yang di peroleh selama praktek di Rumah Sakit. Nantinya pelajaran dan pengalaman tersebut juga dapat diaplikasikan pada saat Penilaian Ujian Kompetensi Keahlian bagi Peserta Didik.









No comments:

Post a Comment